Bebas keuangan dan hidup nikmat jadi keinginan beberapa orang. Tetapi, memperoleh ke-2  hal itu bukan kasus mudah. Diperlukan ketegasan, stabil, dan kepandaian saat mengurus keuangan, supaya bisa terwujud.

Sama seperti yang sejauh ini dijalani oleh pria dari Jepang. Pada usia 45 tahun ini dia sudah mempunyai tabungan sekitar 94,7 yen atau sekitaran Rp10,1 miliar, karena usaha kerasnya mengelola keuangan.

Pria Agen bola terpercaya yang dikenali sebagai Absolute Leaving Man di sosial media ini sudah mengawali pola hidup super iritnya semenjak dia berumur 25 tahun. Menabung dan investasi ialah dua hal wajib yang dilakukan, untuk sangat kaya.

“Sepanjang 20 tahun, saya rajin menabung dan lakukan investasi yang fokus pada keamanan, kumpulkan sekitaran 94,tujuh juta yen,” ucapnya, dikutip dari Encount. Walau tabungan semakin semakin bertambah, dia menampik keras untuk menambahkan ongkos hidupnya. Dia tidak konsumtif dan masih tetap irit.

Hal beberapa barang keperluan harian sampai rumah, pemilik account Twitter @MaqwgNaJKDOnxGb ini hidup jauh dari kata pantas. Dia ada di apartemen Agen bola terbaik yang rusak, dinding yang telah penuh retakan, dan alas tuanya. “Saya ada di apartemen rusak pada harga sewa kurang dari 30.000 yen, menjadi benar-benar murah,” katanya.

Ke media, dia akui tidak perduli dengan kerusakan pada kerusakan keperluan sehari-hari itu. Karena, dia kerap bekerja lembur dan lakukan perjalanan usaha, menjadi apartemen yang tua tidak begitu dipedulikannya.

Disamping itu, dia memakai oven microwave, mesin pencuci, almari es dengan kelas bawah. Bahkan juga, penanak nasinya barusan rusak. Di sosial media Twitternya itu, pria berumur 45 tahun ini rajin membagi jejeran menu makannya setiap hari.

Menu makannya sangat simpel. Bahkan juga, salah satunya menu makannya sebelumnya pernah menjadi sorotan, karena dia menjelaskan bila telur ialah menu eksklusif buatnya. Waktu itu, dia makan dengan nasi yang diberi nori, acar plum, dan telur. Yang paling penting buatnya ialah menggembirakan.

“Mejanya kemungkinan simpel seperti umumnya, tetapi telur ialah barang eksklusif. Tiap makanan, tidak perduli begitu simpelnya, rasanya menggembirakan,” Dia tidak pernah malu membagi peristiwa saat dia nikmati makanan yang didapatnya hasil dari memburu potongan harga. Dia kerap membagikan di Twitter.

By info

error: Content is protected !!